700 Orang Pecahkan Rekor Pertemuan Terbesar di Dunia

Foto : Drayton Manor Theme

Foto : Drayton Manor Theme
TAMWORTH – Sebanyak 700 orang berkumpul di Taman Drayton Manor Theme di Tamworth, Staffordshire, Inggris untuk memecahkan rekor Guiness World Record atas pertemuan terbesar dengan memakai baju piyama one piece.Seorang juru bicara untuk taman Staffordshire mengatakan bahwa acara ini akan banyak peminatnya dan akan membuat rekor baru. Seperti diketahui tahun lalu acara ini dihadiri 622 orang dan saat ini ada 700 orang yang datang ke taman dengan menggunakan piyama one piece.

Namun, pihak taman Drayton Manor Theme masih harus menunggu konfirmasi dari pihak Guinness World Records untuk mengesahkan rekor ini.

Pengunjung paling tua yang ikut berpartisipasi dalam acara ini berusia 60 tahun dan peserta termuda berusia 12 bulan. Demikian diberitakan Daily Record, Selasa (23/4/2013).

Direktur Taman, Colin Bryan, mengatakan bahwa “Suasana yang cerah telah membantu menambah semangat dari para partisipan.

“Cuaca cerah telah membantu menambah semangat peserta dan semoga banyak orang yang berdatangan lagi,” kata Bryan.

Acara seperti ini sedang menjadi tren di Inggris, dan pakaian one piece menjadi item yang sangat ideal yang dapat dipakai semua orang dan banyak orang bisa ikut berpartisipasi untuk memecahkan rekor dunia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: