Situs Ini Bantu Anda Cari Barang yang Tertinggal di Hotel

barang-barang yang tertinggal di hotel (Foto: USAToday)

barang-barang yang tertinggal di hotel (Foto: USAToday)

Saat menginap di hotel, pernahkah Anda kehilangan barang atau tertinggal ketika check out? Situs ini akan membantu Anda menemukan kembali barang-barang tersebut.

Dengan situs Chargerback.com, Anda dapat dengan mudah menemukan kembali barang-barang yang hilang di hotel. Situs ini bekerja sama dengan hotel-hotel di Amerika Serikat.

Cara kerja situs ini adalah memasukkan data-data barang hilang yang ditemukan oleh petugas hotel. Kemudian, tamu yang merasa kehilangan barang tersebut dapat masuk ke situs ini dan mendeskripsikan barangnya yang hilang.

Bila ada kecocokan, pihak hotel akan segera mengontak si pemilik barang. Tamu bisa mengambilnya sendiri atau meminta hotel untuk mengirimkannya.

Situs seperti ini diperlukan karena ternyata masih banyak hotel yang menemukan barang-barang hilang. Mereka menyimpannya hingga tamu bersangkutan datang kembali ke hotel tersebut untuk mencarinya.

“Saat ini, sudah ada lebih dari 30 hotel di Amerika Serikat yang bekerja sama dengan kami,” kata Ranson Webster, CEO Chargerback, seperti dikutip dari USAToday, Kamis (4/4/2013).

Barang-barang paling sering tertinggal di hotel, menurut Webster, adalah boneka, selimut, perhiasan, dan alat elektronik. “Petugas hotel menyimpan barang-barang yang tertinggal tersebut, namun karena banyak, sulit bagi mereka untuk mengetahui siapa pemeliknya,” tutupnya.

Sumber :http://www.okezone.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: