Demi Menu Cina, Bocah 6 Tahun Setir Mobil Sendiri

Demi Menu Cina, Bocah 6 Tahun Setir Mobil Sendiri  

Ilustrasi makanan Cina. Releagues.com.au

TEMPO.CO, Washington – Bocah lelaki asal Michigan, Amerika Serikat, nekat menyetir mobil sendiri karena tergiur makanan Cina. Anak 6 tahun ini menyelinap dari rumah dan mengambil mobil ayahnya pada Sabtu, 13 April 2013, pukul 06.00. Kemudian, si anak melajukan mobil Ford itu ke jalan bebas hambatan.

“Sejumlah pengendara sempat melihat anak itu di balik kemudi, dan mereka terheran-heran,” kata petugas polisi Lapeer County, Karl Sapp.

Ketika sampai, ternyata restoran Cina yang dituju masih tutup. Tak ada satu pegawai pun di tempat makan itu. “Si anak sempat kesal dan memukul plang lalu lintas, lalu dia kembali mengemudi.”

Dalam perjalanan balik ke rumah, polisi memberhentikan laju mobil Ford bocah itu. Kepada petugas, ia bercerita jika malam sebelumnya telah menyantap makanan Cina, di rumah. Tapi si anak merasa porsinya terlalu sedikit. Dia pun ketagihan, ingin memakannya lagi. “Untuk mencapai restoran Cina itu, ia harus mengemudi sejauh empat kilometer,” ujar Sapp.

Si ayah sendiri tidak sadar jika anaknya membawa kabur mobil demi makanan Cina. Kata sang ayah, ketika itu ia tengah tertidur pulas. Dia juga tidak mengetahui bagaimana putranya dapat mengendarai mobil. Sebab dia belum mengajari anaknya cara menyetir. “Si ayah juga tak pernah memangku anak itu kala berkendara,” kata Sapp.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: