Perhiasan Unik Ini Terbuat dari Air Susu Ibu

Foto : Perhiasan buatan Mogavero (etsy)
Foto : Perhiasan buatan Mogavero (etsy)
RHODE ISLAND – Sebuah perhiasan yang sangat unik terbuat dari Air Susu Ibu (ASI). Perhiasan unik ini telah menjadi tren di kalangan ibu muda di Rhode Island, Amerika Serikat (AS).Seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (9/4/2013), Allicia Mogavero dapat mengubah sampel ASI menjadi sebuah perhiasan yang unik, seperti liontin dan gelang.

Perhiasan dari ASI ini dijual di situs onlineEtsy.com milik Mogavero. Ia menyuruh pembelinya untuk mengirim dua sendok makan susu dalam tas pendingin, sehingga ASI masih terjaga resinnya.

Mogavero mencetak ASI yang telah dikirim tersebut ke dalam cetakan berbentuk hati, bintang, atau bulan. Perhiasan susu ini kemudian dikaitkan dengan pengait perak dan rantai. Kemudian pembeli juga dapat meminta untuk menambahkan nama anak pada perhiasan itu.

Perhiasan yang terbuat dari ASI ini dijual seharga USD64 atau sekira Rp623 ribu (Rp9.748 per USD) untuk pengait perak yang berukuran kecil dan USD125 atau sekira Rp1,2 juta untuk liontin perak dan tambahan rantainya.

Mogavero memakan waktu hingga delapan minggu untuk menyelesaikan satu pesanan perhiasan ASI ini. Ibu dari tiga anak ini terinspirasi membuat pehiasan ASI, ketika ia sedang menyusui anak-anaknya. Mogavero mengatakan perhiasan dari ASI ini ia buat untuk dijadikan kenang-kenangan yang abadi.

“Saya pikir itu cukup keren! Kami menghabiskan begitu banyak waktu menyusui anak-anak kita, itu adalah pengalaman terbesar di hidup kita. Saya rasa ini adalah cara untuk mengenang saat-saat anda melakukannya,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: