Perempuan Berjenggot Ini Kini Siap untuk Cinta

Headline

Mariam – (Foto : dailymail.co.uk)

INILAH.COM, Jakarta- Mariam, 49, wanita asal Jerman yang memiliki jenggot dan kumis di wajahnya, kini siap untuk jatuh cinta lagi setelah bertahun-tahun hidup tanpa pasangan.

Kini Mariam lebih bisa menerima kondisinya dan membiarkan jenggot serta kumis tumbuh subur di wajahnya. Bahkan ia merasa lebih percaya diri dan merasa lebih seksi daripada sebelumnya.

Mariam memiliki pertumbuhan tidak biasa itu sebelum melahirkan, namun menjadi lebih subur setelah melahirkan seorang anaknya 28 tahun silam.

Ia telah melakukan segala upaya medis untuk menghentikan penyakit langkanya itu. Upaya untuk menghilangkan rambut yang tumbuh pun dilakukan dengan rajin mencukur hingga mencabutnya. Namun mereka terus tumbuh dan tumbuh.

Hingga akhirnya pada tahun 2008 ia tinggal sendiri dan pengangguran, ia mulai memutuskan untuk menerima keadaannya lebih lapang dada dan membiarkan jenggot serta rambut terus tumbuh.

“Saya tidak punya pekerjaan, jadi saya punya waktu luang untuk memberikan kesempatan dan melihat apa yang terjadi, jadi saya mulai mengisi blog untuk berbagi informasi dengan perempuan lain tentang hal ini dan untuk melihat apa yang terjadi setiap hari dan apa yang saya rasakan,” katanya seperti dilansir dari dailymail.

Mariam yang menjadi single untuk satu dekade, mengaku kini sedang mencari seseorang pria yang mau menjalani hidup bersamanya. Dia mengaku kini lebih percaya diri dan seksi.

“Aku tahu diriku lebih sekarang,” katanya.

Dr Cooper menjelaskan, adalah wajar dan cukup umum bagi wanita memiliki rambut pada daerah wajah. Tetapi jika datang tiba-tiba – terutama jika disertai gejala lain seperti berat badan dan menstruasi yang tidak teratur, makan Anda harus berkonsultasi dengan dokter karena bisa juga berlebihan hormon androgen.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: