Ingin Biaya Murah, Payudara Wanita Ini Malah Rusak

Headline

Katarina Chladova – dailymail.co.uk

INILAH.COM, Jakarta – Alih-alih mendapatkan ukuran lebih besar, Katarina Chladova kini harus menanggung malu karena bentuk payudara jauh lebih buruk daripada sebelumnya setelah menjalani operasi dengan anggaran yang murah.

Kini Katarina tengah melayangkan gugatan terhadap klinik operasi plastik milik swasta tersebut dan menuntut sejumlah uang kompesansi dari kegagalan operasi tersebut.

Katarina bermaksud membesarkan ukuran payudaranya dan mendatangi klinik pada dua tahun lalu. Ia membayar 3300 poundsterling atau sekitar Rp49 juta untuk implan payudaranya.

“Tapi setelah semua perban diambil, saya terkejut oleh hasil dan diminta untuk membayar kembali untuk operasi korektif, tapi setiap kali dioperasi mereka tampak lebih buruk,” katanya seperti dikutip dari dailymail.

Katarina mengaku saat ini tak banyak kegiatan yang bisa dia lakukan, khususnya yang diluar ruangan. Bahkan dia menjadi terlalu malu untuk pergi ke pantai dengan kostum baju renang.

Ahli bedah yang melakukan operasi terhadap Katarina ketika dimintai pendapat media setempat mengaku ia tidak melihat alasan yang tepat mengapa dirinya harus membayar ganti rugi kepada Katarina.

Namun ketika dimintai pendapatnya soal operasi, ia mengakui bahwa itu merupakan hasil yang kurang bagus. Bahkan katanya, ia sendiri tidak akan merasa senang jika yang dioperasi itu adalah istrinya.

“Aku akan berjuang selama yang dibutuhkan untuk mengekspos orang ini sebagai tidak kompeten,” ujarnya.

Di Inggris, rata-rata biaya operasi implan payudara adalah antara 4.000 dan 5.000 tetapi pasien harus memperhitungkan bahwa kebanyakan implan harus diganti setiap 10 sampai 15 tahun dengan biaya lebih lanjut.

Terjadi peningkatan jumlah perempuan yang memilih untuk ‘pariwisata medis’, bepergian ke luar negeri untuk menjalani prosedur kosmetik yang biasanya jauh lebih murah namun kurang memperhatikan prosedur yang baku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: