Film Dokumenter UFO Ini Janjikan Bukti Tubuh Alien

Headline

(Foto: discovery.com)

INILAH.COM, Jakarta – Film dokumenter tentang UFO dan alien terbaru ini menjanjikan bukti keberadaan tubuh Alien ketika nanti diluncurkan pada 22 April 2013.

Film dokumenter berjudul Siriusini dibesut oleh sutradara pemenang penghargaan bergengsi Emmy Award, Amardeep Kaleka, dan akan menampilkan seputar penelitian UFO dan Alien dari Steven Greer, seorang peneliti UFO terkemuka di AS.

Greer ingin membuktikan bahwa pemerintah AS memang menutup-nutupi bukti kehidupan di luar bumi, seperti dinukil dariDiscoveryNews.

Film Sirius bukan hanya tentang pengungkapan UFO dan Alien. Tetapi juga akan memaparkan tentang teknologi dari energi alternatif yang membuat makhluk asing tersebut tertarik ‘mengunjungi’ bumi.

Film ini juga akan membuka mata mengenai bagaimana pengungkapan teknologi, yang beberapa di antaranya ditutupi selama beberapa dekade akan dapat mengubah dunia dan meningkatkan kelangsungan hidup manusia.

Film ini mencakup banyak saksi dari pemerintah dan militer AS tentang rahasia dari fenomena UFO dan alien, dan juga paradigma bukti fisik secara medis dan ilmiah dari DNA makhluk asing yang konon ditemukan di gurun Atacama, Cili, seperti yang diungkap Greer dalam blog resminya.

“Ada kesempatan bahwa kami akan memasukkan pengujian ilmiah dari Extraterrestrial Biologic Entity (EBE) yang ditemukan tewas. EBE ini dimiliki oleh lembaga yang menginginkan evaluasi lebih lanjut tentang makhluk ini.”

“Saat ini kami tidak dapat mengungkapkan lokasi atau menyebut nama….. saya pribadi benar-benar telah mengunjungi lembaga ini dan secara pribadi dan profesional telah menelitinya.”

“(Makhluk) ini benar-benar otentik, dipastikan bukan plastik atau buatan manusia. (Makhluk) ini memiliki kepala, 2 tangan dan 2 kaki serta humanoid. Kami telah melihat dan memeriksanya dengan sinar-X.”

“Anatomi tubuhnya bukanlah homo sapien (manusia modern) atau hominid (manusia purba) apapun. Dapat Anda bayangkan, pengujian lebih lanjut berpotensi akan mengubah pemikiran dunia.”

Greer juga menambahkan bahwa ia kini tengah mencari bantuan dana untuk melanjutkan penelitian ilmiah dari makhluk tersebut.

Ia juga menyatakan jika nanti masyarakat memahami bagaimana cara UFO beroperasi dari film ini, mereka akan menyadari bahwa kita tidak lagi perlu minyak, batubara dan tenaga nuklir.

“Ini adalah kebenaran yang telah mendorong kerahasiaan,” ujarnya.

Mengenai mengapa seorang sutradara pemenang Emmy Award mau menangani film kontroversial, Amardeep Kalaka memberikan tanggapan terhadap pertanyaan tersebut.

“Ada sesuatu yang mendalam dieksplorasi di sini, sesuatu yang berpotensi membuka pikiran kita ke arah yang baru dan juga kemungkinan-kemungkinan baru,” sebut Amardeep.

“Saya mengambil kesempatan dalam proyek ini. Tujuan saya adalah untuk membuka pikiran dan mengilhami masyarakat untuk mencari dan mempertimbangkan bahwa ada sesuatu di dunia ini yang kita tidak pernah tahu,” pungkasnya.

Menarik untuk dinanti seperti apa jadinya film ini yang dijadwalkan akan mulai diputar perdana di Hollywood, California, AS pada 22 April 2013.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: