Pemuda Sombong Sesumbar Dirinya Paling Kaya di Dunia

Lavish dengan uangnya (Foto: Daily Mail)

Lavish dengan uangnya (Foto: Daily Mail)
SAN FRANSISCO – Seorang pemuda berusia 17 tahun asal San Francisco mengaku dirinya adalah orang yang sangat kaya di seluruh dunia. Aksi sombongnya ini membuat heboh pengguna internet.Lavish menunjukkan kekayaannya dengan memposting foto-fotonya bersama barang-barang mewah miliknya di media sosial instagram dan juga mengupload videonya ke YouTube.

“Hidup saya seperti Louis Vuitton, semua orang pasti sangat menginginkannya,” tulis Lavish di akun instagramnya yang bernama itslavishbitch.

Pemuda berkacamata ini juga memperlihatkan kekayaannya dengan serangkaian video di YouTube. Di dalam salah satu video tersebut menunjukkan dia sedang menghitung tumpukan uang sebanyak USD100 atau sekira Rp975 ribu (Rp9.752 per USD).

Dalam video lainnya ia mengikat tumpukkan uang pada beberapa balon dan sengaja menerbangkannya.

Aksi sombong Lavish ternyata membuat marah beberapa pengguna internet. Banyak yang menganggap Lavish adalah Lintah penghisap harta kekayaan orangtuanya dan hanya menghabiskan harta milik orangtuanya.

“Kau tidak kaya, ibu dan ayah Anda lah yang kaya. Anda seperti lintah bagi kedua orangtuamu,” kata salah satu pengguna internet. Demikian seperti dikutip dari Metro, Sabtu (6/4/2013).

Namun, ada salah satu pengguna internet yang terkesan karena aksinya dan menyatakan dukungannya. “Orang itu adalah pahlawan.” tulis salah satu pendukung Lavish.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: