Gokil,Pria Ini Terobsesi Jadi Putri Duyung!

Headline

Eric Ducharme – (yahoo)!

INILAH.COM, Jakarta- Menjadi putri duyung seperti tokoh kartun Disney, Little Mermaid, Ariel bisa jadi pernah terlintas di benak para perempuan saat masih kecil.

Namun bagaimana jika kehidupan seperti putri duyung itu benar-benar dilakoni dalam kehidupan sehari-hari, bahkan oleh seorang pria?

Adalah Eric Ducharme, 22, dari Florida, AS mengaku, dia sangat terobsesi menjadi putri duyung. Bahkan dalam kehidupannya sehari-hari, ia berlaku seperti putri duyung.

“Saya makan, bernapas dan tidur seperti putri duyung. Ini gaya hidup saya. Ini adalah jalan hidup yang saya pilih,” katanya seperti dilansir dari thesun.

Begitupun ketika dia berenang, Eric lengkap menggunakan pakaian putri duyung yaitu dengan ekor menggantikan kedua kakinya.

“Saat saya memakai ekor aku merasa berubah. Aku mulai memasuki dunia yang berbeda ketika saya kena air,” ujarnya.

“Ini membawa saya waktu yang sangat lama untuk memahami tempat saya dalam hidup. Menjadi bawah air, aku merasa seperti aku pergi dari dunia,” katanya lagi.

Untungnya kebiasaan aneh Eric itu mendapat dukungan penuh dari kekasih prianya dan juga anggota keluarga, termasuk ibunya, Candy.

Ketika saya pertama kali bertemu Eric saya diperkenalkan dengan subyek putri duyung pada kencan pertama kami.

“Ketika kita pergi berenang aku bahkan tidak melihatnya karena ia berenang ke sudut kecil sendiri. Ia seperti punya dunianya sendiri,” katanya.

Gaya hidup Eric tentu tidak selalu diterima di lingkungan sekitar. Masih kata pacarnya yang tidak disebutkan namanya itu, pernah beberapa kali mereka mendapatkan teguran dari orang-orang karena berbaring dengan menggunakan ekor.

“Mengapa ada seorang pria dengan baju ekor, itu seharusnya seorang gadis,” kata pacar Eric mengenang

Tinggalkan Balasan

