25 Tahun Berpisah, Saudara Kembar Ini Tak Sengaja Bertemu

Kamis, 04 April 2013 15:10 wib
Anais Bordier dan Samantha Futerman (Foto: ABC News)

Anais Bordier dan Samantha Futerman (Foto: ABC News)
LONDON – Seorang gadis Prancis keturunan Korea Selatan (Korsel) tidak sengaja bertemu dengan saudara kembarnya di internet. Mereka terpisah selama 25 tahun tanpa mengetahui keberadaan masing-masing.Anais Bordier diadopsi pasangan dari Prancis, sedangkan Samantha Futerman diasuh oleh keluarga dari Amerika Serikat (AS). Bordier kini sedang berkuliah di Inggris, sementara itu Futerman menjalani karir sebagai seorang aktris film di Hollywood.

Gadis itu melihat Futerman pertama kali di internet dan langsung merasa wajah mereka berdua sangat mirip. Setelah melakukan penyelidikan, Bordier menemukan bahwa Futerman juga berasal dari Korsel sama seperti dirinya. Mereka bahkan berbagi tanggal kelahiran yang sama.

Bordier lalu menghubungi Futerman dan langsung merasa akrab. Kedua gadis itu menyatakan mereka memiliki sifat dan kegemaran yangs serupa.

“Saat melihatnya saya merasa seperti bercermin. Saya langsung yakin dia memang saudara kembar saya,” ujar Futerman, seperti dikutip Good Morning America, Kamis (4/4/2013).

Mereka berdua kini sedang berencana untuk melakukan pertemuan di Eropa. Kedua gadis itu juga ingin membuat sebuah film dokumenter berdasarkan cerita mereka.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: