Ibu Meninggal, Anak Bertahan Hidup Makan Gula

Kiana Workman (38 tahun) ditemukan meninggal dalam apartemennya, Selasa (26/3).

REPUBLIKA.CO.ID, UNION — Seorang anak ditemukan tinggal bersama jasad ibunya yang telah meninggal selama beberapa hari. Anak itu bertahan hidup hanya dengan mengonsumsi gula.

Pihak kepolisian menemukan anak laki-laki berusia 3 tahun tersebut di apartemen milik neneknya di Union Township, 15 mil dari New York City. Ibunya bernama Kiana Workman (38 tahun) ditemukan telah meninggal di dalam apartemennya, Selasa (26/3).

Kepala Polisi Union Township Daniel Siezer mengatakan pihaknya tengah menunggu hasil penelitian toksologi yang telah dilakukan terhadap jenazah Workman. Diperkirakan Workman meninggal karena masalah kesehatan, bukan tindakan kriminal.

“Kami juga masih mencoba memastikan kapan ia meninggal,” kata Siezer seperti dilansir laman Huffington Post, Sabtu (30/3).

Polisi menemukan bocah ini dengan keadaan telanjang ketika mereka mencoba membuka paksa kunci apartemen. Polisi mengatakan si bayi bertahan dengan memakan gula, satu-satunya makanan yang berhasil dijangkaunya. Ia tidak mempu membuka pintu kulkas atau membuka kaleng sup yang ditemukannya.

Bayi ini telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Kini ia dititipkan sementara ke panti asuhan. Banyak warga yang ingin mengadopsinya namun polisi memutuskan untuk mencari keluarga terdekat si anak untuk proses pengasuhan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: