Anda Harus Bayar Jika Mau Cuci Mata di Toko Ini

Foto: Orange

Foto: Orange

BRISBANE – Seorang pemilik toko di Kota Brisbane, Australia kesal karena banyak pengunjung tokonya yang akhirnya lebih memilih untuk berbelanja di tempat lain. Dia pun mengenakan tarif bagi pengunjung toko yang hanya melihat-lihat saja.

Pemilik toko yang bernama Georgina itu merasa dirugikan karena banyak pengunjung memanfaatkan tokonya untuk menggali informasi tentang produk yang ingin mereka beli. Namun para pengunjung itu urung membeli produk tersebut di tokonya karena mencari harga yang lebih murah baik di toko lain atau melalui internet.

Georgina pun memutuskan untuk menarik tarif sebesar AUD5 atau setara dengan Rp50 ribu (Rp10.195 per AUD) untuk pengunjung yang hanya ingin sekedar cuci mata. Dia menempelkan pengumuman traif tersebut di jendela tokonya.

“Ketika seorang pengunjung mendatangi toko, saya bisa mencium apakah dia meman mau membeli barang atau hanya mau melihat-lihat saja,” ujar Georgina seperti dikutip AAP, Kamis (28/3/2013).

“Saya kesal melayani pengunjung yang membeli barang yang saya jual, toko saya itu bukan badan amal!,” tegasnya.

Namun banyak pihak menyayangkan keputusan dari Georgina itu. Mereka merasa tidak ada pengunjung yang kan mau datang ke tokonya jika untuk masuk melihat-lihat saja mereka harus bayar.

Sumber :http://www.okezone.com/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: