Wanita Ini Mengaku Bercinta dengan Alien

Gambaran tentang planet alien, HIP 13044b (ESO/L. Calçada)
VIVAlife – Seorang paranormal asal Inggris mengaku telah berhubungan seksual dengan alien. Di sebuah program televisi ITV1, Stephany Cohen mengatakan dirinya menikmati hubungan fisik dengan alien yang ia sebut Grays, seperti yang dilaporkan The Sun.
Cohen mengatakan, ia sering dikunjungi oleh alien, dan menurutnya berhubungan seksual dengan makhluk luar angkasa telah memberinya pengalaman orgasme yang jauh lebih baik dibandingkan dengan pria nyata. Ia bahkan mengaku tak lagi membutuhkan kekasihnya.
“Para alien itu memiliki gairah seksual yang tinggi dan berhubungan seksual telah lama menjadi salah satu kebudayaan mereka,” ucapnya.
Cohen menyebut grup alien yang sering mengunjunginya sebagai Team Spirit. Dikatakannya, mereka memiliki UFO atau piring terbang sebagai kendaraan ke luar masuk bumi. Ia juga mengatakan, kejadian tersebut terjadi di dalam pikirannya ketika ia sedang tertidur.
Saat ditanya, mungkin kah hal tersebut hanya mimpi, ia menjawab, “Mimpi adalah cara lain Anda melakukan sesuatu tanpa menakuti diri sendiri.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: