Seluruh Interior Hotel Ini Terbuat dari Gula-gula

Sensasi menginap di hotel Edible (http://metro.co.uk/)

VIVAlife – Apakah Anda pernah mimpi berada dalam ruangan yang semuanya terbuat dari kue, cokelat dan permen? Atau seperti yang ditampilkan dalam kisah anak-anak “Hansel and Gretel”. Edible Hotel di London bisa menjadi jawabannya.

Ini adalah hotel pertama di dunia yang seluruh bagian interiornya terbuat dari anaka jenis makanan. Jendela dan dinding dilapisi 2.000 makaroni, karpet untuk menyambut para tamu disulap menjadi karpet meringues (manisan gula), yang sayang jika dinjak-injak. Tak ketinggalan bunga dalam vas yang turut diubah menjadi marshmalow.

Hotel edible

Dilansir Mirrorhotel ini memang sengaja dibuat untuk mempromosikan produk baru dari Tate & Lyle Sugars. “Kami pikir hotel cake ini dapat menghadirkan kegembiraan dan inpirasi pada orang-orang, mereka juga dapat menambah kreativitas dapur,” ujar James Whitely, juru bicara Tate & Lyle Sugars.

Dibutuhkan 14 orang seniman andal untuk membuat hotel tiga lantai ini. Agar tatanan ruang apik dan menggiurkan, diperlukan waktu hampir 3.000 jam untuk membuatnya.

Ada delapan kamar di dalam hotel ‘manisan’ ini. Salah satunya adalah kamar yang diinpirasi dari film “Pirates Of The Caribian”. Terdapat peti harta karun dalam kamar ini, mutiara dan koin emas di dalam peti, semuanya asli terbuat dari permen dan cokelat.

Hotel edible

Menginap semalam dalam hotel ini, para tamu akan dimanjakan dengan bath tub popcorn dan cupcake yang tersaji di dalam kamar mandi. Tertarik untuk mencobanya?

Hotel edible

• VIVAlife   |   Share :

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: