Pria Ini ‘Tumbuhkan’ Organ Intim dari Lengan

Andrew Wardle. (metroxpress.dk)
VIVAlife – Sejak lahir, Andrew Wardle memiliki kondisi langka yang hanya terjadi pada satu diantara enam juta laki-laki. Dia mengalami kondisi Agenesis Penil. Kondisi lahir dengan tidak memiliki alat kelamin.
Pria 39 tahun asal Inggris ini lahir dengan kendung kemih berada di luar tubuh. Menurut perkiraan, satu dari 30 juta laki-laki lahir dengan kondisi tersebut. Hal ini ditandai dengan lipatan kecil kulit pada area kelamin, dengan panjang kurang dari satu inci. 
Sempat putus asa, ia pernah mencoba bunuh diri beberapa tahun lalu. Sampai akhirnya Wardle menemukan tim dokter untuk membuat organ genitalnya berfungsi.
Diberitakan The Sun, Wardle akan menjalani terapi menumbuhkan alat vital dengan mengambil jaringan dari lengannya sendiri. Ini rencananya dilakukan tahun depan. Serangkaian operasi bertujuan mengoreksi kandung kemih dan masalah ginjalnya.
Ahli bedah akan “membuat” penis baru sehingga pasien bisa buang air kecil, bisa merasakan sensasi di organ intim, dan berhubungan seks secara alami. Tim akan menggulung lipatan kulit lengan yang mengandung pembuluh darah dan saraf dan menempelkannya ke daerah kemaluan.
Meski tak dapat berhubungan seks secara natural, Wardle mengaku memiliki lebih dari 100 pasangan. “Sebagian besar mereka tampaknya tak terlalu terganggu, mereka menyukai kenyataan, saya bisa memberi mereka kesenangan dengan cara lain dan tak pernah mengharapkan imbalan,” kata Wardle.
Ada satu pengalaman buruk soal kondisinya. “Hanya sekali saya jujur pada seorang wanita bahwa saya tak memiliki alat kelamin yang berakhir buruk. Dia marah dan memukul wajah saya,” ungkapnya.
Prosedur yang sangat jarang ini pernah juga dilakoni pria asal Skotlandia, Mohammed Abad. Dia memutuskan memperoleh operasi serupa setelah kehilangan alat kelaminnya dalam sebuah kecelakaan mobil.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: