Horor, Implan Keluar Menembus Payudara

Lauren Yardley

VIVAlife – Lauren Yardley selalu bermimpi untuk memiliki tubuh yang ideal. Ia percaya dengan ukuran payudara yang besar, ia akan tampil lebih seksi. Tanpa berpikir panjang, wanita 25 tahun itu pun langsung mengeluarkan uang untuk operasi implan payudara, mengubah ukuran cup A menjadi DD.

Namun masalah datang dua bulan setelah operasi dilakukan, payudara kirinya lebih besar dari yang kanan. Hal ini dikarenakan payudara kanannya menolak implan tersebut, seperti yang dilansir Daily Telegraph.

Ironisnya, setelah dua bulan operasi, implan keluar menembus payudaranya. Merasa khawatir dengan kondisinya, Yardley langsung memeriksakan dirinya ke rumah sakit. Menurut dokter yang menanganinya, ia menderita capsular contracture, suatu kondisi di mana tubuh menolak implan yang sudah dimasukkan.

Mimpi buruk kembali diterima oleh Yardley. Pasalnya, ia tidak dapat melakukan konstruksi ulang operasi tersebut. Hal ini dikarenakan tubuhnya membutuhkan waktu untuk sembuh agar implan dapat dimasukkan kembali. Ini tandanya, Yardley akan hidup dengan payudara dengan ukuran yang berbeda.

“Hal yang paling mengerikan adalah ketika hanya punya satu payudara selama tujuh bulan,” tuturnya. Selama tujuh bulan hingga operasi penyembuhan, Yardley akan menggunakan bra silikon di payudara kirinya untuk menyeimbangkan ukuran payudara kanannya.

Saat ini payudara Yardley telah kambali dengan ukuran yang sama. Setelah penantian 7 bulan, para medis melakukan operasi ulang dengan menaruh implan baru. Kali ini tubuhnya dapat menerima implan dan tidak menolaknya, seperti operasi sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: