Walah,Pasutri Ajak Anak Merampok Bank

Foto: Orange
Foto: Orange
TOOELE – Kepolisian Tooele, Amerika Serikat (AS) dihebohkan dengan perampokan bank yang dilakukan sepasang suami istri (pasutri) yang membawa serta anak-anak mereka.
Sepasang suami istri ini ditangkap kepolisian setelah melakukan perampokan bank di Tooele, Utah, Amerika Serikat (AS). Pada aksi perampokan ini, mereka juga mengikutsertakan kedua anaknya.Pasangan perampok yang tidak ingin diketahui identitasnya ini merampok karena mereka mengalami masalah keuangan. Keluarga mereka mengalami penggusuran dan juga harus memikul beban tagihan rumah sakit yang sangat mahal.

Salah satu karyawan bank mengatakan bahwa pasangan perampok ini memasuki bank dan langsung menuju ke kasir sambil meminta uang secara paksa.

“Setelah mendapatkan uang yang dipinta wanita itu melarikan diri dengan menggunakan mobil,” ungkap karyawan bank, seperti dikutip Orange, Jumat (15/3/2013).

Setelah kejadian perampokan itu pihak kepolisian mencari kendaraan yang dipakai pelaku saat melakukan aksinya. Kemudian polisi berhasil menangkap pasangan perampok itu beserta barang bukti ratusan dollar dalam bentuk tunai.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: