Sandera 4 Orang, Pria Rusia Minta Tebusan Pizza

Foto: Sky News

Foto: Sky News
MOSKOW – Seorang penyandera di Rusia mengeluarkan permintaan tebusan yang mengejutkan. Pria bernama Alexander Kupstov itu minta diberikan pizza dan minuman soda.Kupstov dilaporkan memasuki sebuah kampus di Kota Astrakhan, Rusia dengan sebuah pistol dan peledak mainan. Dia kemudian menyandera empat orang yang sedang berada di kampus itu dalam sebuah ruangan.

Polisi kemudian mengepung ruangan itu dan berusaha bernegosiasi dengan Kupstov untuk mau membebaskan sandera. Namun polisi terkejut ketika mereka mendengar jenis tebusan yang diminta pria berusia 25 tahun itu.

“Dia meminta pizza dan minuman soda,” ujar juru bicara kepolisian, Pyotr Rusanov, seperti dikutip Sky News, Jumat (15/3/2013).

Polisi pun memenuhi permintaan Kupstov dan sebagai gantinya pria itu membebaskan salah satu sandera.

Setelah merasa kenyang, Kupstov meminta tebusan yang lebih besar lagi untuk membebaskan sisa sandera yang dimiliknya, yakni sebuah mobil dan sejumlah uang.

Kali ini polisi tidak mememnuhi permintaan Kupstov dan kemudian memaksa mauk ke dalma ruang penyanderaan. Polisi pun langsung menahan Kupstov untuk ditanyai lebih lanjut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: