Pasangan Ini Keliling Dunia dengan Gaun Pengantin

Jennifer dalam gaun pengantin saat keliling dunia (Foto: News)

Jennifer dalam gaun pengantin saat keliling dunia (Foto: News)

ANEH-aneh saja cara orang untuk mendokumentasikan kenangan perjalanannya keliling dunia. Seperti pasangan turis dari Amerika ini, yang keliling dunia dengan menggunakan baju pengantin.

Jennifer Salvage, turis dari Amerika dan suaminya, Jeff melakukan bulan madu keliling dunia sesaat setelah mereka menikah pada 2008. Petualangan mereka dimulai di Pulau Paskah, destinasi pertama bulan madu mereka. 

Sebelum berbulan madu mereka  berburu gaun pernikahan. Gaun pernikahan ini harus tahan banting, alias tidak boleh rusak meski dibawa keliling dunia ke berbagai tempat.

“Ketika saya dan suami memutuskan menikah di Pulau Paskah yang jauh, kami sadar kami butuh gaun pernikahan yang kuat yang dapat muat di ransel kami,” kata Jennifer seperti dikutip dariNews, Minggu (17/3/2013).

“Kini gaun ini telah keliling dunia, terbang 11.265 kilometer melewati pulau terpencil, kawah volkano dan tetap terlihat cantik,” imbuhnya. Jennifer telah berpose dengan gaun pernikahan itu di lebih dari 100 tempat di dunia, mulai dari Islandia, Perancis, Jamaika, dan Selandia Baru.

“Kami keliling dunia tidak untuk memotret saja, saya melakukannya selama itu menyenangkan istri saya. Nanti ketika tua, kami memiliki banyak kenangan untuk dibagi,” kata Jeff.

Selain keliling dunia, gaun tersebut juga sudah pernah mengalami berbagai kondisi, seperti terkena lumpur, darah ikan, dan juga masuk ke dalam air. Rencananya pasangan ini akan ke Maui, Hawaii untuk ‘bulan madu’ selanjutnya.

Sumber :http://www.okezone.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: