Bocah 8 Tahun Jadi Penyiar Radio Termuda

Bocah radio (Foto: Mirror).
Bocah radio (Foto: Mirror).
HELLIFIELD – Seorang bocah berusia delapan tahun menjadi seorang penyiar radio termuda. Cameron Boyes, dipercaya membawakan salah satu acara yang disiarkan rutin di radio Drystone di Hellifield, Inggris.Boyes memulai karirnya sebagai penyiar radio dengan waktu siaran hanya lima menit. Namun, saat ini dia dipercaya membawakan salah satu acara yang disiarkan secara rutin setiap selasa pukul empat sore waktu setempat.

“Saya suka jadi penyiar radio, hal itu benar-benar menyenangkan dan saya ingin melakukan hal ini sebagai pekerjaan ketika saya tumbuh dewasa,” kata Boyes.

Seperti diberitakan Metro, Jumat (15/3/2013), bocah lucu ini membantu memilihkan lagu-lagu favorit pendengar dan mendedikasikan lagu itu untuk teman-temanya.

Hal serupa juga dilakukan oleh gadis berusia sembilan tahun, Crazy Daisy, yang menjadi penyiar radio termuda pada 2010. Sutradara radio Drystone, Dave Adams mengatakan bahwa dirinya bangga karena banyak yang memiliki bakat seperti Daisy.

“Kami bangga memiliki sejumlah anak muda meniru Daisy. Boyes mampu untuk mendapatkan berbagai keterampilan, termasuk penyiaran dan keterampilan musik digital,” ungkapnya.

Adams juga menambahkan bahwa dirinya percaya pendekatan yang telah dilakukannya ini memiliki efek yang positif pada pendidikan dan dapat menumbuhkan rasa percaya diri penyiar-penyiar muda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: