Mengerikan! Obeng Tertancap di Dahi Pria Ini

Obeng yang tertancap di dahi (Foto: Daily Mail)

Obeng yang tertancap di dahi (Foto: Daily Mail)
BIALYSTOK – Seorang pria asal polandia mengalami kejadian yang sangat mengejutkan. Sebuah obeng tertancap sepanjang 5cm di dahinya.
Pria yang tidak ingin diketahui namanya itu harus menjalani operasi bedah untuk mencabut obeng yang tertancap di kapalanya di rumah sakit University Hospital, di Bialystok, Polandia.Pria berusia 25 tahun ini sedang melakukan beberapa pekerjaan di kebun ketika kecelakaan aneh ini terjadi. Saat itu dia terjatuh dan tanpa disadari obeng itu sudah tertancap di dahinya. Beruntung obeng tersebut tidak menembus otaknya.

Dokter membutuhkan waktu tiga jam untuk mencabut obeng itu dari kepalanya. Saat ini keadaan pria itu sudah membaik dan dalam masa pemulihan penuh.

“Saya tidak ingat apa yang terjadi hari itu, ketika saya bekerja di kebun tiba-tiba saya terpeleset dan jatuh. Saya hanya mengingat kalau tangan saya sakit dan sepertinya ada benda aneh di dekat mata saya. Saya pergi ke mobil untuk melihat di cermin dan saya terkejut melihat obeng di kepala saya,” kata pria malang tersebut, seperti dikutip Daily Mail, Senin (11/3/2013).

”Saya menghisap sebatang rokok untuk menenangkan diri dan kemudian saya pergi meminta pertolongan tetangga untuk membawa saya ke rumah sakit,” tambahnya.

Sumber :http://www.okezone.com/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: