Dilarang Bawa Hamster, Perempuan Ini Gugat Kampusnya

Foto : Reuters
Foto : Reuters
MICHIGAN – Sebuah Universitas di Michigan, Amerika Serikat (AS) dituntut membayar denda sebesar USD40.000 atau sekira Rp387 Juta (Rp9.697 per USD) oleh mahasiswanya yang dilarang membawa hamster peliharaannya.Kendra Velzen, telah menggugat Grand Valley State University tahun lalu. Velzen, yang menderita depresi kronis dan tergantung pada penggunaan alat pacu jantung itu, sangat ingin membawa hamster kesayangannya itu ke kampus untuk memberikan dukungan secara emosional padanya. Demikain seperti dikutip dari NBC NewYork, Selasa (12/3/2013).

Namun, pihak Universitas melarangnya membawa hamster itu ke dalam kelas. Ia hanya diperbolehkan merawat binatang peliharaannya itu di dalam kamar asramanya saja. Akibat kejadian itu Velzen menggugat Grand Valley State University bulan lalu.

Saat ini Velzen setuju untuk tidak meneruskan gugatannya. Hal itu dikarenakan pihak Universitas akan bekerja sama dengan Fair Housing Center di Michigan, Amerika Serikat (AS) untuk membuat kebijakan yang membahas bantuan untuk hewan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: