Anjing di Israel Keranjingan Nonton TV

Foto: Iconocast

Foto: Iconocast
TEL AVIV – Anjing di Israel kini dimanjakan dengan stasiun televisi yang ditujukan khusus untuk mereka. Mereka pun dapat duduk santai sambil menonton televisi sembari menunggu majikannya pulang.Stasiun televisi yang dinamakanDog TV itu mengaku acara yang ditayangkan mereka dibuat dengan metode sains tertentu sehingga benar-benar dapat dinikmati oleh anjing yang menontonnya. 

Warga Israel mengamini klaim tersebut, mereka bercerita bagaimana anjing mereka dengan tenang menonton acara yang ditayangkan di Dog TV. Stasiun televisi unik itu pun langsung menjadi topik pembicaraan hangat di negara itu.

“Anjing saya benar-benar duduk dengan tenang dan menonton acara televisi tersebut,” ujar salah satu wargabernama Jeff, seperti dikutip Metro, Selasa (12/3/2013).

Pemilik Dog TV, Ron Levi menerangkan, dia mendapatkan inspirasi untuk membuat televisi khusus anjing karena selalu merasa tidak enak hati ketika harus meninggalkan kucing peliharaannya, Charlie, di rumah.

“Saya berpikir kenapa tidak memanfaatkan televisi untuk menghibur anjing atau kucing di rumah,” ujar Levi.

Namun tidak diketahui bagaimana perasaan Charlie ketika tahu majikannya lebih memilih membuat stasiun televisi khusus anjing daripada untuk kucing sepertinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: