FOTO: Pria Terobsesi dengan 3.000 Boneka Barbie

Stanley Colorite dan koleksinya. (Daily Mail.)

VIVAlife – Masih ingatkah Anda dengan Justin Jedlica yang terobsesi menjadi ‘Ken’, pasangan ‘Barbie’? Melansir Daily Mail, tertnyata selain Jedlica ada lagi seorang pria yang terobsesi pada mainan anak-anak tersebut. Bahkan ia menyebut dirinya sebaga ‘Barbie Man‘. Bedanya, jika Judlica melakukan operasi platik untuk mewujudkan impiannya, pria 41 tahun ini justru menjadi kolektor Barbie.

Jatuh cinta pada pandangan pertama, membuat Stanley Colorite mengumpulkan boneka Barbie. Selama 16 tahun ia mengumpulkan boneka Barbie. Mulai dari pasangan Barbie (Ken), pakaian, mobil hingga rumah mainan. Dalam setahun Mr Colorite menghabiskan $ 30.000 atau sekitar Rp 290 juta untuk koleksinya.

Kolektor Barbie

Koleksi Barbie Mr Colorite tersebar di 7 kamar tidur dan sebagian kamar mandi rumahnya. Ia mengatakan, dirinya tidak akan berhenti mengoleksi mainan perempuan tersebut selama masih ada celah di dalam rumahnya.

Kolektor Barbie

Jika ditotal ada 2.000 Barbie dan 1.000 Ken, semua boneka tersebut terjajar rapih menghiasi dinding rumahnya.

Kolektor Barbie

Diantara semua koleksinya, pasangan Dennis Schilicker mengaku memiliki satu boneka favorit, yaitu Barbie versi 1992 yang dibelinya dengan harga $ 975. Ia juga memiliki Barbie tertua yang diproduksi tahun 1962, saat itu ia membelinya dengan harga $ 6.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: