Foto UFO di Yaman Dianggap Asli oleh Astronom

Penampakan UFO (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SANAA — Seorang fotografer mengaku telah memotret UFO di atas wilayah pegunungan utara Yaman. Dalam foto yang diambil Aseel Badiyan tersebut terlihat benda berbentuk segitiga berwarna putih yang melintasi awan.

“Ketika fotografer Yaman menghubungi dan menunjukkan padaku fotonya, saya merasa dia berbicara kebenaran,” ujar Wakil Ketua Asosiasi Astronomi Saudi, Sharaf al-Sifyati, dilansir Al-Arabiya

Dia mengatakan telah memeriksa gambar yang diberikan fotografer tersebut. Gambar tersebut dinilai asli dan tanpa trik khusus mengubah foto.

“Untuk objek itu, saya yakin itu aneh dan asing tapi saya tidak yakin itu merupakan benda luar angkasa karena fenomena seperti itu  hanya kemungkinan,” ujarnya.

Sharaf mengatakan perlu ada penyelidikan sebelum menyatakan gambar tersebut adalah penampakan UFO.

Badiyan tengah memotret pegunungan di sekitar 90 kilometer dari ibukota Sanaa. Meski pun begitu, ia mengaku tidak terkejut dengan penampakan.

“Saya melihat di internet untuk penampakan serupa di seluruh dunia dan foto saya yang paling jelas sejauh ini,” ujarnya.

Menurut dia, orang yang berada di belakang benda tersebut memiliki peradaban canggih dan cerdas. “Tidak ada keraguan bahwa kita tidak sendirian di alam semesta yang luas ini,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: