Pria Ini Terkunci di Luar Kamar Hotel Tanpa Busana

Pria Ini Terkunci di Luar Kamar Hotel Tanpa Busana

TEMPO/Machfoed Gembong

TEMPO.COLondon–Seorang pria tak dikenal terkunci di luar kamar hotel tempatnya menginap. Sial baginya, karena kala itu ia tengah tak berpakaian alias telanjang bulat. Polah si pria pun terekam kamera pemantau atau cctv yang ada di koridor hotel. Dalam rekaman itu, terlihat bila awalnya sang lelaki keluar kamar untuk menaruh piring dan bekas makanan pesanan dari hotel atau room service.

“Sebelum mengeluarkan nampan, ia sempat celingukan ke luar pintu, melihat situasi sepanjang koridor,” tulis Mail Online, Selasa, 26 Februari 2013. “Kala menaruh baki di selasar, ternyata pintu kamar menutup sendiri.”

Pria itu tak sadar waktu daun pintu menutup. Ketika membalikkan badan, ia pun terperanjat dan mencoba membuka pintu kamarnya. Dan tiba-tiba saja dua tamu lelaki melintas di koridor. Namun mereka terlihat cuek, seperti berpura-pura tak melihat si pria bugil.

“Sedangkan tamu telanjang itu merapatkan badan ke tembok sambil menutupi alat kelaminnya dengan kedua tangan.”

Tak ada petugas hotel yang melintas, tamu ini pun memutuskan turun ke lobi, menggunakan lift. Di sini ia lebih apes lagi. Sebab bertemu dengan seorang ibu dengan anak lelakinya. Kaget melihat pria bugil, ibu itu langsung menutup mata sang anak. Bahkan dalam hitungan detik, ia langsung ke luar lift.

Di lantai bawah, lelaki bugil ini sempat berpapasan dengan tamu lain, yang juga pria. Namun sebelum mereka bertemu muka, si tamu itu langsung beralih arah dan berpura-pura melihat pemandangan di luar jendela. Sedangkan di lobi hotel, sejumlah tamu memandang aneh pria bugil. Bahkan ada yang memotretnya dari sisi belakang.

Kepada petugas hotel, ia meminta kunci kamar 208. Tapi petugas penerima tamu malah menanyakan kartu tanda pengenal atau mengemudi si pria bugil. “Bagaimana kamu meminta KTP ke pria yang tak mengenakan baju seperti saya,” ujar lelaki itu.

Video pria bugil ini telah tersebar di situs YouTube. Berdurasi 2 menit 36 detik, rekaman ini telah dibuka sebanyak 50 ribu kali. “Namun banyak dari penonton yang beranggapan adegan pria telanjang ini tidak nyata, alias rekayasa,” tulis Mail Online.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: