Pria Ini Hilang ‘Ditelan’ Lubang Kakus

Pria Ini Hilang 'Ditelan' Lubang Kakus  

Penggalian di depan rumah Jeffrey Bush di Florida, AS. Pria ini hilang ditelan lubang pembuangan kotoran.

TEMPO.COFlorida – Seorang pria Florida menghilang dalam lubang penampungan kotoran sedalam 6 meter yang runtuh di atas kamar tidurnya. Jeffrey Bush, nama pria itu, diduga tewas setelah kru penyelamatan gagal melakukan kontak dengannya.

Para pejabat di kota dekat Tampa telah menunda upaya penyelamatan lebih lanjut sampai mereka menentukan berapa luas tanah di bawah rumahnya yang aman untuk digali. Beda dengan wilayah lain di AS yang sistem pembuangannya terintegrasi, di Florida warga bisa membuat lubang penampungan kotoran sendiri. 

Sialnya, kata Ron Rogers, kepala pemadam kebakaran setempat, tanah Florida pada dasarnya berdiri di atas tanah-tanah berongga di bawahnya. Ia mengatakan erosi air di dalam gua-gua di bawah tanah itu kerap menyebabkan tanah di atasnya runtuh.

“Kami tidak tahu seberapa stabil rumah ini,” katanya. Ia mengatakan, beberapa bagian rumah mulai runtuh saat tim penyelamat berusaha menemukan Bush.

Saudara Bush, Jeremy, mengatakan ia mendengar dentuman keras menjelang tengah malam pada hari Kamis, dan teriakan saudaranya minta tolong.

Ia mengatakan ia melompat ke dalam lubang tapi tidak bisa melihat adiknya. “Aku bersumpah aku mendengar dia memanggil namaku untuk minta tolong,” katanya. Hingga kini, tim evakuasi masih mencari cara untuk menemukannya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: