Mr P Pria Ini Dibuat dari Kulit Lengan

Mr P Pria Ini Dibuat dari Kulit Lengan  

TEMPO/Machfoed Gembong

TEMPO.COEdinburgh – Mohammed Abad, warga Inggris, memiliki penis baru yang dibangun dari kulit dan lemak lengannya. Untuk mendapatkan kembali alat kelaminnya, pria 40 tahun ini harus menjalani tiga kali operasi.

Abad kehilangan penis dan testis kala berumur 6 tahun. Waktu itu ia mengalami sebuah kecelakaan di Huddersfield, Inggris, pada 1978. “Abad terluka pada saat bermain salju,” tulis situs The Sun. “Dia terpeleset hingga terperangkap di bawah mobil dan terseret sejauh 200 meter.” 

Ketika itu, dokter tak melihat kemungkinan Abad untuk hidup panjang. Dia diprediksi hanya bisa bertahan hidup selama 12 jam. Nyatanya dia mampu bertahan hidup dan menjalani perawatan selama 18 bulan.

Nyawa Abad memang tertolong. Namun, akibat luka diderita, alat vitalnya pun rusak. Kemudian, dokter mengupayakan pembuatan penis dari kulit lengan Abad. Mr P itu berfungsi, hanya saja terbatas untuk buang air, tak bisa terangsang, apalagi memiliki fungsi seksual.

Orang tua Abad tak pernah memberitahukan soal kondisi dan efek penis itu. Bertahun-tahun kemudian, di usia dewasa, banyak kerabat Abad yang bertanya, “Kapan menikah?” Pertanyaan ini akhirnya mengusik Abad. Hingga dua setengah tahun lalu, ia bertemu wanita yang kini menjadi istrinya.

Melalui siaran talkshow Embarrassing Bodies di sebuah televisi Inggris, Abad mencari dokter yang bisa membantunya. Satu tahap operasi sudah ia lalui. Dalam operasi selama 11 jam itu, tim dokter berhasil menemukan testis yang tertekan ke dalam tubuh karena kecelakaan.

Kini dokter tengah meneliti apakah testisnya bisa menghasikan sperma atau tidak. “Pada operasi selanjutnya, dokter akan melihat apakah penis buatan itu dapat terangsang atau tidak,” tulis The Sun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: