Wow, Pria Ini Potong Rambut dengan Mata Tertutup

Foto: Oddity Central

Foto: Oddity Central
SAVASTOPOL – Seorang penata rambut bernama Oleg Maksakov asal Sevastopol, Ukraina, memiliki cara yang sangat unik saat memotong rambut pelanggannya. Ia memotong rambut sambil mengenakan penutup mata dan memegang dua pasang gunting pada waktu yang bersamaan.
Kebanyakan pelanggan yang dipotong rambutnya oleh Maksakov merasa khawatir mereka akan mendapatkan potongan rambut yang buruk. Bahkan mereka juga takut kalau telinga mereka tergunting saat Maksakov melakukan aksi uniknya itu.Namun, aksi ekstrimnya ini tidak pernah melukai para pelanggannya. Maksakov telah menjadi penata rambut selama 10 tahun, tetapi baru-baru ini ia mencoba melakukan tantangan dengan memotong rambut dengan mata tertutup.

“Saya ingin menguji tingkat keterampilan saya,” katanya Maksakov, seperti dikutip dari Oddity Central, Kamis (21/2/2013).

Awalnya pria terampil ini belajar memotong rambut dengan tangan kirinya, sementara matanya ditutup. Akibat aksi ekstrimnya, pria yang memiliki bakat dalam memotong rambut sejak usianya baru sepuluh tahun ini, menjadi sangat popular di Ukraina.

Aksi potong rambutnya itu mulai ia lakukan ketika melihat sebuah boneka perempuan yang memiliki rambut panjang. Menurutnya boneka itu terlihat terlalu feminin, kemudian ia menggunting rambut boneka itu hingga menyerupai pria.

Maksakov melanjutkan keterampilan dalam memotong rambut saat ia harus sekolah militer di Saint Petersburg, Rusia. Saat itu ia menyadari bahwa apa yang ingin ia lakukan dengan hidupnya kalai ia ingin menjadi seorang penata rambut.

Maksakov yang berasal dari keluarga militer ini pada awalnya mengalami beberapa kesulitan untuk menjelaskan kepada keluarganya kalau ia ingin menjadi penata rambut. Namun, hal itu tidak menyurutkan niat dan cita-citanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: