Resto Ekstrem, Sajikan Hidangan dari Kotoran

Salah satu menu ekstrem di Ne Qiuttez Pas. (dailymail.co.uk)
VIVAlife – Jepang memang gudangnya inovasi makanan. Sebut saja sushi, sashimi, ramen, dan sup miso yang begitu lekat di hampir seluruh lidah orang Asia.
Namun, apakah Anda juga berani mencicipi menu aneh ini?
Salah satu restoran di Tokyo, Ne Qiuttez Pas yang memiliki spesialisasi sajian Perancis, baru-baru ini meluncurkan sederet menu makanan yang terbuat dari kotoran tanah dan lumpur. Menu-menu tersebut antara lain salad, sup, ikan, kopi dan bahkan es krim dengan bahan tanah.
Ternyata banyak juga warga Tokyo yang penasaran ingin mencicipi menu ekstrem ini. Mereka sampai harus membuat reservasi, setidaknya satu minggu sebelumnya. Selain itu, mereka juga harus membayar Rp1 juta untuk menikmati menu dari tanah dan lumpur ini, mulai dari hidangan pembuka sampai penutup.
makanan dari kotoran
Dilansir Daily Mail, restoran inipun menjamin bahwa menu-menu ekstrem mereka aman dan tidak berbahaya sama sekali. Bahan dasar tanah dan lumpur disuplai oleh produsen pengolah tanah bersertifikat.
Selain itu sang koki juga mengkreasikan menu tanah dan lumpur dengan jamur dan saus. Sebelumnya, restoran ini lebih dikenal dengan hidangan seafood berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: