Kurang Disayang, Pria Pengangguran Gugat Orangtuanya

Foto: Orange

Foto: Orange
BROOKLYN – Seorang pria menggugat orangtuanya karena mereka tidak memberikan kasih sayang yang cukup. Kurangnya kasih sayang menyebabkan dia menjadi anak terlantar.Bernard Bey mengajukan gugatan yang ia tulis sendiri ke pengadilan di Brooklyn, Amerika Serikat (AS) awal bulan ini. Dia menuduh orang tuanya yang membuatnya menderita dan menjadikannya tunawisma dan pengangguran.

“Jika Anda memiliki anak, Saya berharap Anda selalu mencintai anak-anak Anda dan lakukan yang terbaik untuk mereka,” kata Bey, seperti dikutip dari NBC New York, Senin (25/2/2013).

Bey mengatakan bahwa orang tuanya telah menyakiti secara fisik dan emosionalnya sehingga ia harus keluar dari rumah saat usianya masih 12 tahun. Dia juga pernah menghabiskan waktu di penjara dan saat ini ia menjadi tunawisma. Ia yakin orang tuanya yang menjadi penyebab penderitaannya ini.

Bey meminta pengadilan untuk menuntut orangtuanya membayar denda sebesar USD 200.000 atau sekira Rp1 miliar (Rp9.712 per USD) atas segala penderitaannya selama ini. Dia juga ingin orang tuanya menggadaikan rumah dan membeli dua waralaba seperti, Pizza Domino.

Ayah tiri Bey, Bernard Manley mengatakan bahwa mereka tidak harus membayar uang apapun pada Bey. Bey mengatakan, dirinya bersedia untuk mencabut gugatan itu jika keluarganya mau duduk di meja makan bersamanya.

“Mari kita duduk bersama dan bicarakan semuanya, pasti saya akan cabut gugatan,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: