Kafe Unik Khusus Kucing Tersedia di London

Kafe khusus untuk kucing (Foto: Metro)

Kafe khusus untuk kucing (Foto: Metro)
LONDON – Sebuah kafe unik untuk kucing telah dibuka di London, Inggris. Pembukaan kafe itu terlaksana karena sumbangan dari orang-orang sebesar 100.000 pound sterling atau sekira Rp1,4 miliar (Rp14.690 per Poundsterling).Lauren Pir ingin membuat sebuah kafe bertemakan kucing di daerah Old Street London pada Mei tahun ini. Biaya pembukaan kafe ini berasal dari sumbangan masyarakat yang disalurkan melalui internet.

Dana yang berhasil dikumpulkan melalui situs Indiegogo itu telah terkumpul uang sebesar 100.000 pound sterling atau sekira Rp1 miliar.

Wanita berusia 30 tahun ini mengatakan bahwa ia telah menemukan 10 sampai 15 ekor kucing yang didatangkan dari rumah hewan Mayhew di Kansal Green, London, Inggris. Kucing-kucing itu nantinya akan dijadikan staf di kafe tersebut.

Pir, terinspirasi oleh kafe yang bertemakan kucing di Jepang, ia juga melihat pangsa pasar yang bagus untuk bisnis ini.

Kafe ini nantinya akan memberikan tempat untuk pecinta kucing agar bisa bersantai dengan kucing peliharaan mereka sambil meminum kopi. Selain itu kucing-kucing mereka juga bebas kerkeliaran di dalam kafe.

“Kami mencoba untuk mencari solusi agar kucing tidak terlalu stres,” kata Pir. Demikian seprti dikutip dari Metro, Senin (25/2/2013).

“Dengan begitu, orang-orang dapat berlama-lama menikmati suasana di kafe tanpa harus memikirkan kucing mereka, karena kucing mereka sedang asyik bermain,” ungkapnya.

Pir juga menambahkan kalau nantinya kafe ini akan memiliki program relawan dimana pelanggan yang tidak bisa membayar biaya masuk dapat bersantai semalaman di kafe ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: