Marah, Ibu di AS Paksa Anaknya Hisap Ganja

Ilustrasi ganja

Ilustrasi ganja(VIVAnews/Arfi Bambani Amri)
VIVAnews – Seorang ibu di Utah, Amerika Serikat, memiliki cara yang tidak terpuji dalam mendidik anak-anaknya. Hanya karena anaknya memecahkan piring, seorang ibu memaksa anaknya menghirup ganja dan tega menuangkan saus Tobasco ke mata anaknya.”Ini bukan cara mendidik yang baik untuk anak. Ini jelas penyiksaan,” kata Sersan Jason Hauer, polisi daerah setempat, dilansirNews.com.au, 22 Februari 2013.

Saat ini bocah laki-laki berumur 14 tahun itu sudah dikembalikan ke penjagaan ayahnya. Sementara ibu dan temannya yang melakukan penyiksaan akan menghadapi tuduhan kekerasan terhadap anak.

Robin Willette Rumsey, 38 tahun, ibu si anak dan temannya Krista Jean Miller, 33 tahun, ditangkap awal pekan ini. Kedua wanita itu mengaku sudah melakukan penyiksaan kepada anaknya sejak dua tahun lalu.

Selain menuangkan saus Tobasco ke mata anaknya. Kedua wanita itu juga pernah memaksa anaknya  menghisap ganja dan menuangkan alkohol ke wajah anaknya. Selain itu, mereka juga pernah mengunci anaknya di ruang bawah tanah.

“Menuangkan saus ke mata anaknya adalah salah satu bukti untuk menjebloskan para wanita itu ke penjara,” kata Hauer.

Kasus ini masih menjadi misteri. Ada dugaan kalau kasus ini ada hubungannya dalam hak asuh anak, karena Rumsey sudah bercerai dengan suaminya. Tapi, sampai saat ini kasusnya masih berjalan di persidangan.

“Saat ini belum jelas apakah Rumsey dan Miller sudah punya pengacara atau tidak,” tutup Hauer.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: