Baru Sadar Hamil 9 Bulan Saat Nyeri Punggung Parah

Kelly dan bayinya. (Daily Mail.)

VIVAlife – Seorang ibu yang dilarikan ke rumah sakit dengan gangguan punggung yang parah, tertegun saat dirinya dinyatakan hamil 9 bulan. Kelly Gadsby, tidak pernah menyadari jika dirinya sedang mengandung. Selama ini, ia hanya merasakan nyeri punggung dan meminum pil setiap hari untuk menghilangkan rasa sakitnya.

Saat bangun pagi hari, Kelly tidak dapat menahan sakit punggung hingga langsung dibawa ke rumah sakit. Awalnya, ia hanya mengira ini hanyalah dampak kelelahan akibat pekerjaannya, yang berprofesi sebagai manajer asisten bar. Setelah 24 jam berada di rumah sakit, Kelly resmi menjadi ibu untuk kedua kalinya.

Selama ini, Kelly tidak menyadari jika dirinya sedang hamil. Teman-teman sekitarnya mengatakan dirinya justru terlihat langsing, tidak gemuk seperti wanita hamil pada umumnya. Di samping bekerja 14 jam dan shift, tiga bulan sebelum melahirkan, ia juga sempat jatuh dari tangga.

“Saya pikir ini adalah kejutan terbesar dalam hidup, saya tidak memiliki petunjuk bahwa saya hamil. Tidak ada morning sickness dan saya bekerja seperti biasanya. Selama beberapa hari saya memang merasakan lelah, tapi ini mungkin karena saya bekerja 40 sampai 50 jam seminggu,” jelasnya, seperti yang dilansir Daily Mail.

Kelly menuturkan, saat tiba di rumah sakit para medis langsung memberikan tes kehamilan. Pihak rumah sakit curiga dengan bentuk tubuh Kelly yang besar. Usai menjalani tes, Kelly dinyatakan hamil. Pihak rumah sakit pun langsung menelpon suaminya, Alan, di tempat kerja dan mengatakan jika istrinya akan segera melahirkan.

“Ini sangat mengejutkan, kami tidak pernah merencanakan kehamilan sebelumnya. Apalagi sebelumnya, Kelly didiagnosis menderita penyakit Chron, yang membuatnya tidak mungkin memiliki anak kembali,” jelas Alan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: