Inilah Tempat Parkir Paling Bahaya di Dunia

Lereng gunung berapi Eyjafjallajvkull, di Islandia.
Lereng gunung berapi Eyjafjallajvkull, di Islandia.(Dailymail)
VIVAnews – Setelah sebelumnya membahas parkir paling mahal dan canggih di dunia, kini giliran mengetahui tempat parkir paling berbahaya di dunia.Jawaban adalah lereng gunung berapi Eyjafjallajvkull, di Islandia. Bayangkan saja, mobil-mobil itu diparkir di bawah bayang-bayang gunung berapi yang menumpahkan lava cair bersuhu 1.200 derajat celcius.

Para pengemudi pemberani ini sengaja memarkirkan mobil 4WD-nya di jalur cairan kental yang dituangkan ke lereng gunung berapi yang menyebabkan gangguan besar di seluruh Eropa saat terakhir kali meletus pada 2010, dan memuntahkan abunya ke atmosfer.

Bahkan, mereka sampai keluar dari mobil untuk melihat lebih dekat pada aliran lava, atau sekitar setengah meter dari cairan yang mematikan ini.

Adalah Kristjan Freyr rastarson, seorang mahasiswa berusia 25 tahun yang ikut serta dalam rombongan pencari sensasi tersebut.

Tak ingin menyianyiakan momen langka itu, ia langsung mengabadikan dengan kamera. Hasilnya, setelah gambar-gambar menakjubkan ini diposting online langsung menjadi populer di internet.

Bahkan, hanya dalam beberapa hari telah menerima 300.000 hit, jumlah yang hampir sama dengan seluruh penduduk Islandia.

Kristjan mengaku menghabiskan tiga jam perjalanan di gletser yang berbahaya dalam cuaca panas terik untuk mencapai tempat itu

“Suara-suara itu benar-benar mengesankan, terdengar seperti kembang api yang kuat. Saya merasa takjub bisa mengalami sesuatu seperti itu,” kenangnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: