Hebat,Seekor Kucing Mampu Hadapi Buaya

Kucing berhasil mengalahkan buaya di kebun binatang India.

Kucing berhasil mengalahkan buaya di kebun binatang India.(Dailymail)
VIVAnews – Kejadian luar biasa terlihat di kebun binatang Jaipur, India. Seekor kucing yang tengah memasuki kandang buaya dan siap jadi santapan reptil buas itu, justru berhasil selamat. Si kucing justru memecundangi buaya dengan dengan cakarnya.Melihat seekor kucing berada di dalam jangkauannya, insting pemburu buaya langsung muncul. Dia langsung keluar dari kolam dan siap melahapnya.

Bukan kabur, kucing pemberani itu justru menghadapi buaya. Dengan sigap, dia langsung menyerang menggunakan cakar ke mulut buaya sebanyak dua kali. Nyali sang reptil ganas itu pun ciut. Dia memilih kembali menenggelamkan diri ke kolam.

Peristiwa unik itu direkam oleh sepasang suami istri berasal dari New Delhi, India, Manu Chaudhary (25) dan suaminya, Vishal (26).

Kebetulan keduanya sedang merayakan ulang tahun pernikahan pertama mereka di kebun binatang tersebut.  “Sebelumnya kami mengira kucing itu berada dalam bahaya karena berada di tepi kolam buaya,” kata Chaudhary seperti dikutip dari DailyMail, Kamis 22 Februari 2013.

Tapi apa hasilnya, kucing itu justru membuat buaya harus berpikir ulang menjadikannya santapan makan siang. “Apa yang kami lihat ini mengagumkan. Kami melihat kucing pemberani yang mengandalkan cakarnya,” ujarnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: