Obsesi Menang, Pria Inggris Ketagihan Ikut Acara Kuis

David yang gila kuis (Foto: Express)

David yang gila kuis (Foto: Express)
LONDON – David St John adalah pria yang terobsesi untuk memenangi acara kuis di televisi. Pria inggris itu pun telah mengikuti sekitar 28 acara kuis selama hidupnya.Pada kesehariannya St John bekerja sebagai pekerja hiburan. Pria yang memiliki dua putra itu juga tidak hanya mengikuti acara kuis di Inggris saja, pada tahun 1986 ia sempat bepergian ke Australia hanya untuk mengikuti acara kuis di sana.

“Saya suka menjadi peserta acara kuis dan saya menganggap kemenangan sebagai bonus. Apabila saya kalah maka saya akan belajar lebih giat untuk dapat menang pada kesempatan berikutnya,” ujar St John, seperti dikutip Express, Rabu (13/2/2013).

Sampai saat ini St John telah memenangkan sekitar sembilan acara kuis. Ia menyatakan telah meraih banyak hadiah, baik uang maupun paket perjalanan dari acara kuis yang dimenangkannya.

Obsesi St John terhadap acara kuis seringkali tidak berjalan mulus. Banyak produser acara kuis yang menolak ia untuk ikut serta setelah tahu ia sering menjadi peserta acara kuis sebelumnya.

“Saya pernah dikeluarkan dari acara kuis karena seorang peserta mengenali saya dan protes karena menganggap saya sebagai ancaman. Itu adalah pengalaman terburuk yang pernah saya alami,” pungkasnya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: