Kail Seberat 50 Gram Tersangkut di Wajah Steve

Kail yang tersangkut di pipi Steve (Foto: Mirror)

Kail yang tersangkut di pipi Steve (Foto: Mirror)

WEYMOUTH – Seorang pria mengalami nasib naas ketika sedang memancing, Sebuah kail pancing tersangkut di pipi kanannya. Kejadian itu membuat dirinya harus menerima 12 Jahitan di wajahnya.
Redhead Steve, mengalami kecelakaan saat ia sedang memancing di Danau Walley, Weymouth, Inggris. Kail pancing seberat 50 gram tersangkut di pipi kanannya ketika ia sedang berusaha menarik kail itu dari dasar danau dan akhirnya menyambar wajahnya.

“Saya telah memancing selama tiga jam di dekat pohon tetapi tidak mendapatkan apa-apa. Kail saya tersangkut di cabang pohon jadi saya mencoba menariknya. Namun, kail itu langsung mengenai wajah saya,” kata Steve, seperti dikutip dari Mirror, Jumat (15/2/2013).

“Ketika pertama kali menyentuhnya, saya pikir pipi saya hanya bengkak, tapi saat saya menyadarinya pipi saya terasa berat. Ternyata kail itu tersangkut di wajah saya,” jelasnya.

Pria berusia 51 tahun ini langsung dibawa ke rumah sakit Poole di Weymouth, Inggris. Akibat kejadian itu Steve harus rela menerima 12 jahitan di pipi kanannya.

Nasib Steve masih beruntung, karena kail itu tidak mematahkan tulang pipi atau merusak saraf-saraf di sekitar pipinya, sehingga ia masih bisa diselamatkan.

Sumber :http://www.okezone.com/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: