Balita Pintar Telepon Polisi Demi Selamatkan Ibu

Foto: Daily Record

Foto: Daily Record

BRISTOL – Seorang balita pintar di Bristol, Inggris menelepon polisi agar mereka menyelamatkan ibunya. Ibu dari balita yang bernama Luke Reece itu terperangkap dalam kamar setelah kakak Luke tidak sengaja menguncinya.

Luke sebenarnya tidak pernah menggunakan telepon, namun sang ibu berusaha mengarahkan sang anak. Saat itu Luke sedang berada dengan adiknya yang masih berusia dua tahun.

“Saya sangat bangga dengan Luke karena sebelumnya ia bahkan tidak pernah memakai telepon. Saya sangat panik, kakak Luke tidak sengaja mengunci dirinya dan saya dalam kamar,” ujar Ibu Luke, Rachel Clarke, seperti dikutip Press Association, Jumat (15/2/2013).

“Saya sebenarnya ingin meminta Luke dan adiknya untuk pergi ke rumah tetangga untuk meminta bantuan. Namun hal itu saya urungkan karena terlalu beresiko,” lanjut sang ibu.

Pihak kepolisian menyatakan, Luke terdengar tidak panik ketika ia menelepon polisi. Petugas polisi pun berusaha menemani Luke melalui telepon selama rekannya menuju ke rumah sang balita.

Pihak kepolisian melaporkan petugasnya berhasil membebaskan sang ibu dan kakak perempuan Luke beberapa saat setelah balita itu menelepon mereka.

Sumber :http://www.okezone.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: