Dikira Hernia, Ternyata Hamil 9 Bulan

Dikira Hernia, Ternyata Hamil 9 Bulan

Mike dan Linda Ackley

TEMPO.CO, Michigan – Seorang wanita 44 tahun asal Michigan, Amerika Serikat, didiagnosis dokter mengalami hernia. Dia pergi ke rumah sakit untuk menjalani operasi.

Namun lima belas jam kemudian, Linda Ackley, nama wanita ini, dikejutkan dengan berita yang lain: bukan hernia yang dialaminya, namun hamil dan sang jabang bayi siap dilahirkan.

Menurut MLive.com, Linda benar-benar tak tahu dirinya hamil sampai dia dan suaminya, Mike, pergi ke rumah sakit hari itu. Pasangan ini sudah lama percaya bahwa mereka tidak bisa hamil. Linda tidak mengalami kenaikan berat badan yang signifikan dan periode menstruasinya memang selalu tidak teratur.

“Saya sangat senang dan terkejut pada saat yang sama, juga takut,” kata Mike Ackley pada MLive.com. “Beberapa orang memiliki waktu sembilan bulan untuk mempersiapkan. Aku hanya dalam hitungan jam.”

Dia dan Linda, yang bertemu semasa kuliah, telah menikah selama 24 tahun. Pada tahun 2011, Linda mengalami necrotizing fasciitis, tipe serius dari infeksi bakteri. Mike Ackley mengatakan dokter saat itu memprediksi Linda tak bakalan berumur panjang. Itu sebabnya, setelah dinyatakan sembuh, mereka sama sekali tak berpikir untuk memiliki anak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: