Amanda Gryce Orgasme 50 Kali Sehari Sejak Usia 8 Tahun

Armanda Gryce (Daily Mail.)

VIVAlife – Armanda Gryce menderita gairah seksual permanen. Persistent Sexual Sindrom (PSAS), adalah suatu kondisi di mana seseorang mengalami mulliple orgasme. Bukan hanya sekali dalam sehari tapi lebih dari batas normal. Wanita 22 tahun itu dapat mengalami 50 orgasme dalam sehari.

Melansir Daily Mail, orgasme yang dialaminya dapat terjadi di mana saja. Menurutnya, suara musik keras, getaran ponsel, dan mengendarai mobil dapat memicu dirinya orgasme. Untuk medapatkan kondisi yang stabil, Gryce melakukan mansturbasi 15 kali sehari.

“Saya dapat memiliki 50 kali orgasme dalam satu hari, dengan lima atau sepuluh orgasme setiap satu jam. Ini dapat terjadi di mana saja, termasuk tempat umum dan ini sangat memalukan. Ini seperti membunuh saya. Aku harus memasang senyum dan berpura-pura tidak ada yang salah,” ujarnya.

Gryce menderita PSAS sejak usianya 8 tahun, selama menderita sindrom tersebut, kehidupan Gryce berubah dalam sekejap. Bagi dirinya, ini adalah sebuah mimpi buruk. Karena kondisi itu juga, Gryce kerap diintimidasi oleh sejumlah pacarnya.

Tahun lalu, Gretchen Molannen asal Florida juga mengalami hal yang serupa. Selama 16 tahun, dirinya berjuang melawan sindrom langka tersebut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: