Tarik Pengunjung, Perpustakaan Buka Kelas Tari Erotis

Foto : STV

Foto : STV

MIDHLOTIAN – Sebuah perpustakaan di kota Midhlotian, Skotlandia menemukan ide kreatif agar dapat menarik minat warga untuk datang. Mereka membuka kelas tari erotis gratis bagi para pengunjung perpustakaan.

Ide tersebut terbukti berhasil menarik minat warga untuk datang ke perpustakaan. Pihak perpustakaan mengatakan banyak warga yang datang ke perpustakaan untuk berpartisipasi dalam kelas yang mengajarkan jenis tari pole dancing tersebut.

“Kelas tersebut berlangsung sangat menyenangkan dan juga berhasil menarik warga untuk berkunjung ke perpustakaan kami. Pengunjuing datang bukan hanya untuk belajar menari namun juga untuk meminjam buku,” ujar seorang pejabat kota, Bob Constable, seperti dikutip STV, Selasa (5/2/2013).

Walaupun lebih dikenal sebagai jenis tarian erotis, tari pole dancing juga mulai dikembangkan sebagai salah satu bentuk senam. Mempelajari tari tersebut pun sudah tidak terlalu dianggap sebagai hal yang tabu.

Pada tahun 2010, Universitas Cambridge membuka kelas tari pole dancing untuk para mahasiswinya. Bahkan di kanada ada sanggar yang membuka kelas pole dancing untuk anak-anak.

Selain membuka kelas tari erotis perpustakaan di Midhlotian juga mencoba ide-ide kreatif lainnya untuk menarik pengunjung. Salah satunya menyelenggarakan lomba tenis meja dengan menggunakan buku sebagai raketnya.

Sumber :http://www.okezone.com/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: