Taipan Properti Hilang, Ditemukan Jadi ‘Gembel’

Taipan Properti Hilang, Ditemukan Jadi 'Gembel'   

Kevin McGeever (kanan)

TEMPO.CO, Dublin – Seorang pengembang properti ternama Irlandia yang hilang ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Dia berkeliaran di jalan di kota Ballinamore, delapan bulan setelah dilaporkan hilang.

Kevin McGeever, nama pria itu, kini dirawat di rumah sakit Mullingar.  Pada masa kejayaan ekonomi di Irlandia, ia mengembangkan banyak perumahan mewah di Dubai. Dia dilaporkan hilang di Galway pada bulan Juni tahun lalu.

Saat ditemukan, dia tampil bak gelandangan. Jenggot dan kukunya sangat panjang dan dia kehilangan banyak berat badan.

Penemuannya bermula saat dia menyambangi stasiun terdekat dan terlihat kelaparan. Seseorang memberinya teh dan biskuit. “Dia tampak kusut. Dia tidak tahu ada di daerah mana, hari ini hari apa, atau bulan apa. Dia juga tak bersepatu,” ujar saksi mata.

Namun saat berbicara, dia terlihat cerdas dan berpendidikan, katanya. Dia bercerita dibuang seseorang dari sebuah van, setelah sekian lama hanya tinggal di van itu.

Penjaga stasiun memutuskan untuk mengirimnya ke rumah sakit dan menghubungi polisi. Dia diketahui mengalami dehidrasi dan kekurangan gizi.

Diduga, dia diculik dan mengalami penyiksaan selama penculikan. Terdapat parut bekas luka di kepalanya, namun tak jelas kapan dan apa penyebab luka itu.

Sebelum menghilang, McKeever tinggal di sebuah mansion bernilai 3 juta euro. Dia memiliki kantor di Mullingar dan sebuah helikopter pribadi. Koleksi mobilnya beragam, antara lain Hummer dan Porsche.

Polisi Irlandia menyatakan mereka masih melakukan penyelidikan, sambil menunggu McKeever pulih dan bisa diwawancarai.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: