Pria Ini Bawa Pulang Serpihan Tengkoraknya Sendiri

Foto : Lee Charie (BBC)

Foto : Lee Charie (BBC)
HERTFORDSHIRE – Lee Charie sama sekali tidak ingat ketika dirinya terjatuh dari balkon. Dan tepat setelah Charie sadar, kepala dari pria itu sudah tidak utuh.Dokter di Thailand terpaksa memotong bagian tengkorak kepala Lee guna mencegah kerusakan di bagian otaknya. Setelah itu, Lee pulang ke Inggris dengan membawa serpihan dari tengkoraknya sendiri di dalam kotak, petugas bandara pun tidak mencurigainya. 

Lee berharap, dokter di negaranya sanggup melakukan rekonstruksi tengkoraknya agar bentuk kepala Lee bisa kembali seperti semula. Usai menjalani operasi, Lee nyaris sulit untuk mengingat-ingat peristiwa kecelakaan yang dialaminya saat liburan. Demikian, seperti diberitakan BBC, Rabu (30/1/2013).

Menurut ayah Lee, Peter Charie, putranya jatuh dari ketinggian 7,6 meter di sebuah balkon dan setelah itu, Lee langsung pingsan. Ketika menyadari bahwa kepalanya tidak lagi utuh, Lee langsung menangis selama dua pekan.

Saat ini, pria berusia 32 tahun itu sedang menjalani proses penyembuhan di Inggris dan akan segera menjalankan tes medis untuk menjalankan proses pengobatan berikutnya. Otak Lee juga tidak dapat dikatakan berfungsi normal, oleh karena itu Lee masih harus beristirahat.

Para tim medis yang akan mengoperasi Lee mengatakan bahwa, mereka akan menggunakan serpihan tengkorak Lee sebagai contoh untuk membuat serpihan tengkorak serupa dari titanium. Sejauh ini, kondisi Lee dinyatakan cukup membaik, pria itu terlihat bisa senyum saat difoto dengan kamera.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: