Lambang Dicuri, Toko Kue Diminta Beramal

Emblem yang dicuri (Foto: Reuters)

Emblem yang dicuri (Foto: Reuters)
HANOVER – Salah satu toko kue paling terkenal di Jerman, Bahlsen, kehilangan plakat berbentuk biskuit yang terbuat dari emas. Plakat itu adalah lambang dari toko kue tersebut.
Bahlsen telah melaporkan pencurian itu pekan lalu dan berharap para pencuri cepat mengembalikan plakat emas yang sangat berharga bagi BahlsenPlakat emas berbentuk biskuit itu telah tergantung di dinding kantor pusatnya di Hanover, Jerman sejak 1913.Beberapa hari setelah hilang, para pencuri meminta tebusan dengan memposting gambar seseorang memakai kostum “Cookie Monster” dari serial televisi anak-anak “Sesame Street”. Sambil memegang plakat emas itu pencuri berpura-pura menggigitnya. Demikian seperti diberitakan Reuters, Jumat (1/2/2013).

Pencuri itu juga menyuruh Bahlsen memberikan biskuit kepada anak-anak di rumah sakit di Hanover dan menyumbangkan uang sebesar 1.000 euro atau sekira Rp13 Juta (Rp13.170 per 1 euro) untuk amal, jika plakat emas seberat 20 kg itu ingin dikembalikan.

Seorang juru bicara Bahlsen, membantah pemberitaan di media dimana diberitakan surat tebusan itu bagian dari sebuah aksi promosi tokonya. Pihak Bahlsen, akan membuat lambang yang baru dalam waktu dekat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: