Dianggap Gay, Anjing Ini Ingin Dibunuh Majikannya

Foto : Elton si anjing gay (facebook)
Foto : Elton si anjing gay (facebook)
JACKSON – Seorang pria di Amerika Serikat membawa anjing peliharaannya ke pusat hewan untuk dibunuh. Pria itu beralsan ia memutuskan hal tersebut ketika ia mengetahui anjingya itu ternyata menyukai anjing sesama jenis.Pria yang berasal dari Kota Jackson, Tennessee itu kaget ketika ia melihat anjingnya yang berkelamin jantan sedang kawin dengan anjing jantan lainnya. Ia pun membawa anjing itu ke pusat hewan karena tidak mau memiliki anjing gay.

Anjing yang diberi nama Elton itu akhirnya berhasil diselamatkan nyawanya oleh seorang pencinta binatang bernama Stephanie Frins. Frins memutuskan untuk mengadopsi Elton setelah mendengar cerita anjing tersebut di situs pertemanan facebook.

“Elton masih terlihat ketakutan, namun saya mengerti sikap tersebut setelah mendengar apa yang harus dilaluinya,” ujar Frins, seperti dikutip Digital Spy, Jumat (1/2/2013).

Wanita yang sebelumnya sudah memiliki empat anjing itu memang seorang pencinta anjing. Ia sempat bergabung dengan aktivis binatang lainnya untuk membentuk satu lembaga perlindungan anjing bernama Woof Connections di lingkungan tempat tinggalnya.

Ahli hewan sendiri menyebut tindakan yang dilakukan oleh Elton bukan berarti dia adalah anjing gay. Hal tersebut dianggap wajar dilakukan oleh anjing jantan untuk menunjukkan dominasinya kepada anjing jantan yang lain.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: