Tubuh Disulap Jadi Kanvas Grafiti

Grafiti juga bisa dilukis di tubuh. (Daily Mail)

VIVAlife – Mural dan coretan grafiti berwarna cerah umum terdapat pada dinding bangunan atau jalanan. Apa jadinya bila seni lukis jalanan dituangkan di atas kulit ?

Sebuah situs, Shriiimp.com mencipta sensasi di dunia maya dengan menampilkan foto ribuan gadis seksi sebagai kanvas seni lukis jalanan bertajuk “Graffiti On Girls”. Punggung, tungkai, hingga dada menjadi tempat lukis mural. Bahkan ada grafiti yang menyelimuti seluruh tubuh model.  

Situs Shriiimp yang memulai fenomena tersebut bahkan kebanjiran foto grafiti gadis yang berhias mural di tubuh mereka. Pemilik situs, Vince Prawns berujar, “Ini tren dimana semua orang di seluruh dunia bisa mengunggah foto mereka sendiri secara online.”

Menurut Prawn, foto-foto yang dikirim ke situsnya berasal dari berbagai kalangan, mulai dari profesional yang menggunakan model hingga gadis biasa yang hanya ingin mencoba. “Ada risiko besar saat menggambar grafiti di jalan. Tapi membuatnya di atas tubuh seorang gadis jauh lebih baik,” ucapnya kepada Daily Mail.

Meskipun banyak permintaan agar foto grafiti di tubuh pria diterima, Prawn menegaskan, grafiti ini khusus bagi grafiti yang dilukis pada tubuh perempuan. “Ada ribuan gambar online gadis seksi yang dilukis oleh penulis grafiti dengan gaya natural. Tapi kami juga memperoleh gambar yang terlalu kasar sehingga harus menolaknya.”

Dari ribuan foto, situs memilih beberapa foto untuk dijadikan kalender. Tertarik memilikinya?

Grafiti tubuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: