Kakek 79 Tahun Makan Layaknya Seekor Serigala

Foto : Freud dan kawanan serigala kutub (reuters)
Foto : Freud dan kawanan serigala kutub (reuters)
MERZIG – Seorang kakek berusia 79 tahun membesarkan 29 ekor serigala di Merzig, Jerman. Mantan militer itupun membiasakan diri untuk hidup di sekitar kawanan serigala dan meniru tingkah laku hewan buas itu.Werner Freund mencoba untuk mengakrabkan dirinya di alam bersama kawanan serigala. Freund pun mendirikan wilayah perlindungan serigala yang terbentang seluas 25 hektar. Tempat itu sudah ada pada 1972 silam dan di tempat itu pulalah, Freund membesarkan 70 hewan. Tempat itu diberi nama Wolfspark Werner Freund.

Ketika berada di sekeliling serigala, Freund tak sungkan untuk makan daging segar layaknya seekor serigala. Freund menggigit bangkai rusa yang berdarah-darah sambil tengkurap, bersamaan dengan itu, serigala lainnya ikut menggigit daging yang ada di mulut Freund.

Pada saat waktu makan tiba, Freund harus memastikan bahwa dirinya menyantap daging segar terlebih dulu sebelum kawanan serigala lainnya datang dan menghampirinya. Kawanan serigala itu sama sekali tidak menyerang Freund, mereka justru menyukainya. Selain sering bermain bersama, Freund pun sempat terlihat saling menjilat bibir dengan serigala Mongolia berwarna coklat.

Seperti diketahui, Freund membesarkan enam spesies serigala di Merzig. Serigala itu antara lain adalah serigala Eropa, Siberia, Kanada, Artik dan Mongolia. Meski demikian, serigala kutub Artik-lah menjadi hewan primadona yang ada di Wolfspark Werner Freund. Demikian, seperti diberitakan Daily Mail, Senin (28/1/2013).

Selain makan bersama serigala, Freund pun sering terlihat melolong dan meniru suara serigala. Hidup pria berambut putih itu terlihat bak pimpinan kawanan hewan buas tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: