Sudah Dimasukkan ke Peti, Nenek 101 Tahun Bangkit Lagi

Foto : nydailynews

Foto : nydailynews
BEIJING – Seorang nenek berusia 101 tahun yang sudah dinyatakan meninggal dunia, kembali terbangun dalam prosesi pemakaman. Peristiwa itu sangat mengejutkan para kerabatnya yang hadir dalam upacara pemakamannya.Peng Xiuhua, janda tua dari Kota Lianjiang, sudah terbaring di tempat tidurnya selama hampir dua pekan. Salah seorang putri Peng menyaksikan kondisi ibunya yang sudah tidak tertolong dan tidak bernapas. 

Putri Peng langsung berasumsi bahwa ibunya telah meninggal dunia. Keesokan harinya, keluarga Peng berkumpul untuk menghadiri prosesi pemakaman perempuan berusia 101 tahun itu.

Usai tubuh Peng dimandikan dan dimasukkan ke dalam peti mati, Peng terbangun dari tidurnya. Peng membuka matanya tepat di hadapan para kerabatnya yang hadir dalam upacara pemakamannya. Demikian, seperti diberitakan IBN, Jumat (25/1/2013).

Warga desa langsung berkumpul dan ikut terkejut. Mereka justru menggelar pesta dengan menggunakan makanan-makanan yang sudah disajikan untuk prosesi pemakaman perempuan tua itu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: