Kenakan Kaus Unik, Penumpang Pesawat Dipaksa Ganti Baju

Tulisan di kaus yang memicu kontroversi (Foto: Stuff)

Tulisan di kaus yang memicu kontroversi (Foto: Stuff)
WELLINGTON – Seorang pria yang menaiki maskapai Qantas Airlines, tiba-tiba saja diminta untuk mengganti kaus yang dikenakannya. Permintaan itu dilakukan karena ada penumpang yang merasa tulisan di kaus itu dianggap mengintimidasi.Wynana Mullins mengaku, dirinya merasa mendapatkan tatapan aneh dari penumpang lain saat menumpang maskapai milik Australia itu. Kondisi ini membuatnya merasa tidak nyaman selama terbang dari Sydney, Australia hingga ke Auckland, Selandia Baru.

Mullins didekati oleh seorang pramugari setelah dirinya duduk. “Pramugari itu berkata kepada saya: ‘Apakah anda bisa mengganti kaus yang anda kenakan. Ada beberapa penumpang yang merasa terintimidasi dengan tulisan di kaus itu,” ujar Mullins, seperti dikutip Stuff, Kamis (24/1/2013).

Kaus itu sendiri bertuliskan, “Inigo Montoya, you killed my father. Prepare to die” atau dalam bahasa Indonesia berarti “Inigo Montoya, Kau telah membunuh ayahku. Bersiaplah untuk mati”.

Namun, penumpang yang memprotes kaus yang dikenakan tidak mengerti. Tulisan itu hanyalah sebuah dialog dari film “Princess Bride”. “Saya kira permintaan itu konyol. Pria yang berada di samping saya tertawa, karena dia tahu film itu,” tuturnya.

Mullins pada akhirnya tidak mengganti kausnya karena tidak membawa baju lainnya. Dirinya berniat meminta baju milik kapten, namun dirinya berpikir mungkin ada penumpang lain yang akan bereaksi keras.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: